klasemen divisi championship:Dua Pilar Spanyol bakal Absen di Final Euro 2024

Dua-Pilar-Spanyol-bakal-Absen-di-Final-Euro-2024

BacaJuga
Alfamart Branch Lampung Gelar Nobar UEFA Euro 2024
Southgate Maklum jika Spanyol Lebih Diunggulkan Juara

Berlin (Lampost.co)—Kabar kurang sedap menghampiri Timnas Spanyol. Dua pemain pilarnya, Pedri dan Ayoze Perez, bakal absen di partai final Euro 2024 melawan Inggris lantaran cedera.
Menurut laporan Football Espana, Pedri mengalami cedera lutut dalam pertandingan perempat final melawan Jerman. Sedangkan Perez telah absen sejak mengalami cedera otot dalam pertandingan fase grup melawan Italia.
Kendati demikian, Spanyol tidak menghadapi masalah lain terkait kebugaran pemain. Dani Carvajal dan Robin Le Normand yang absen dalam semifinal melawan Prancis karena larangan bermain, sudah dapat kembali beraksi.

Kapten Spanyol, Alvaro Morata, yang mengalami insiden dengan petugas keamanan setelah pertandingan semifinal melawan Prancis, ternyata tidak mengalami cedera dan siap bermain dalam final Euro 2024.
Bintang-bintang Spanyol lainnya juga dalam kondisi baik. Pelatih Luis de la Fuente hanya perlu memastikan pemulihan kondisi pemain optimal menjelang final.
Pekan lalu, Fuente memberikan istirahat kepada Nico Williams dan Lamine Yamal untuk memulihkan kondisi mereka. Kemungkinan hal serupa akan Fuente lakukan terhadap beberapa pemain laina menjelang final Euro 2024. (Jennifer Carorine Gouw)

ADVERTISEMENT ADVERTISEMENTADVERTISEMENT

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *