klasemen efl championship: Liga 1, Ini 8 Pemain Asing PS Barito Putera

RM.idRakyat Merdeka – PS Barito Putera mengumumkan delapan pemain asingnya melakoni BRI Liga 1 musim kompetisi 2024.Delapan pemain tersebut sudah bergabung bersama tim latihan untuk persiapan mengarungi kompetisi musim baru.

Salah satunya adalah pemain asing musim lalu yang tetap dipertahankan, Murilo.

Empat pemain baru yang sudah bergabung dengan tim adalah Lucao (Brasil), Lucas Morellato (Brasil), Levy Madinda (Gabon), dan Moon Chi-sung (Korea Selatan).

Baca juga : Sah, Inter Milan Perpanjang Jasa Lautaro Martinez

Selain itu, tiga pemain baru yang baru saja diperkenalkan adalah Alhaji Gero, Youssef Ezzejjari, dan Chechu Meneses.

"Alhamdulillah dengan bergabungnya ketiga pemain asing ini diharapkan bisa menambah kedalaman skuat Barito Putera di musim ini," kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Dari ketiga pemain asing yang terakhir diperkenalkan, Youssef Ezzejjari merupakan pemain yang sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Selama dua musim, dia sempat bergabung dengan Persik Kediri dan Bhayangkara FC.

Baca juga : Bukan Mbappe, Ini Daftar Pemain Bergaji Tertinggi Di La Liga

Setelah diperkenalkan klub barunya, dia mengaku sudah tidak sabar ingin segera merasakan kembali atmosfer persaingan di BRI Liga 1 2024/25.

"Saya sempat bermain selama dua musim di Liga 1 ini, jadi saya masih ingat betul atmosfer dan persaingan di liga ini. Semoga pada kesempatan kali ini saya bisa memberikan yang terbaik untuk Barito Putera," ujarnya.

Sementara itu, Alhaji Gero merupakan penyerang asal Nigeria yang sempat bermain untuk klub Turun Palloseura di Liga Finlandia. Chechu Meneses adalah pemain bertahan yang didatangkan Laskar Antasari dari klub Andorra, Atletic d'Escaldes.

Baca juga : Menikmati Mengurus Bayi Tercinta

Saat ini semua anggota tim Barito Putera telah berkumpul dan menjalani persiapan di Yogyakarta sejak awal Juli lalu.

Selain berlatih di lapangan dan gym, tim juga telah melakukan latihan fisik di pantai serta uji coba. Terbaru tim asuhan Rahmad Darmawan memenangkan uji coba 3-0 melawan klub BRI Liga 1 Persebaya Surabaya.

"Semoga para pemain bisa cepat beradaptasi dengan tim pada masa persiapan ini, sebelum benar-benar tampil di pertandingan resmi musim ini agar dapat memberikan hasil terbaik untuk suporter dan juga masyarakat Banua, Kalimantan Selatan tercinta," kata Hasnuryadi Sulaiman.

Dalam beberapa dekade terakhir, sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, menarik perhatian jutaan penggemar dari berbagai negara. Menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung merupakan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *