klasemen efl championship: Carlos Pena Siapkan Strategi Jebol Pertahanan Arema FC

RM.idRakyat Merdeka – Usai menggasak Madura United,Persija Jakarta kini menatap laga melawan Arema FC dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2024.

Laga Persija vs Arema FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024), pukul 19.30 WIB, dengan motivasi tinggi.

Baca juga : Piala Presiden 2024: Sananta Sumringah Bikin Rekor

Pelatih Macan Kemayoran, Carlos Pena, meyakini anak asuhnya bisa meneruskan tren positif. DIa optimis setelah dalam ujian perdana vs Madura United menang 2-1, ia ingin kembali meraih hasil positif lagi.

Juru taktik asal Spanyol itu telah mempersiapkan para pemainnya untuk meladeni permainan Arema. Carlos memprediksi laga pasti berjalan sulit karena Arema pun meraih kemenangan di partai sebelumnya.

Baca juga : Piala Presiden 2024: Senangnya Pieter Huistra Bekuk Persib

“Pertama kami melakukan recovery pemain setelah pertandingan pertama. Saya senang karena dapat kemenangan atas Madura United, hasil itu sangat penting. Sekarang kami menatap laga selanjutnya vs Arema yang pasti berjalan lebih sulit,” kata Carlos Pena dalam konferensi pers online jelang laga.

Sementara itu, secara khusus Carlos memahami bahwa Arema memiliki lini pertahanan yang tangguh, salah satunya karena peran penjaga gawang mereka.

Baca juga : Persib Keok Di Kandang, Bojan: Ada Sedikit Kesalahan

“Pertahanan Arema bermain bagus saat melawan Bali United. Kiper mereka tampil baik dan menyelamatkan penalti. Ini bukan hanya bicara soal kiper, tapi juga soal pertahanan Arema yang bermain dengan baik,” ujarnya.

“Saya percaya dengan tim karena kami banyak pemain berkualitas dan terus progresif. Saya percaya bisa mencetak gol sehingga bisa meraih tiga poin,” kata Carlos lagi.

Dalam beberapa dekade terakhir, sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, menarik perhatian jutaan penggemar dari berbagai negara. Menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung merupakan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *