klasemen efl championship: Dani Carvajal Dinilai Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia

RM.idRakyat Merdeka – Mantan pemain Chelsea Frank Leboeuf menilai, Vinicius Junior, Jude Bellingham dan Rodri, layak difavoritkan meraih Ballon d’Or 2024. Tetapi, dari ketiga pemain itu, ada pemain lain yang lebih layak untuk mendapatkan trofi itu. Adalah Dani Carvajal.

Carvajal mampu meraih trofi baik di level klub dan internasional di sepanjang 2023/2024.

Baca juga : Didukung Warga, Marshel Dinilai Layak Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel

Bersama Real Madrid, Carvajal yang mencatatkan 41 kali penampilan dengan menyumbang enam gol dan lima assist musim lalu, turut membantu Los Blancos memenangi La Liga dan Liga Champions.

Carvajal juga membuktikan diri sebagai pemain krusial Timnas Spanyol. Dia berhasil membawa Tim Matador menjuarai Euro 2024 setelah mengalahkan Inggris.

Baca juga : Indra Sjafri Masih Cari Komposisi Terbaik Skuad Timnas U-19

“Dia (Carvajal) tampil impresif untuk klub dan negaranya, Carvajal layak memenangi Ballon d’Or 2024 dibanding Vinicius Junior, Jude Bellingham dan Rodri yang kini difavoritkan,” kata Frank Leboeuf seperti dikutip dari 𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵, Selasa (23/7/2024).

“Carvajal telah memenangkan segalanya. Vini memenangkan Liga Champions, memenangkan liga, tetapi tidak terlalu bagus di Copa America. Bellingham tidak bagus di Euro.”

Baca juga : Kinerja Kinclong, Bank Pembangunan Daerah Ini Jadi Bank Terbaik Di 2024

“Rodri, dia tidak memenangkan Liga Champions tetapi dia benar-benar luar biasa dan pemain terbaik di Euro, memenangkan Premier League. Tapi, dia belum layak menerima trofi itu karena kalah jauh dari ketiga pemain tadi, ” pungkasnya.

Dalam beberapa dekade terakhir, sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, menarik perhatian jutaan penggemar dari berbagai negara. Menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung merupakan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *