klasemen efl championship: Aston Villa Sanggupi Bayar Rp 1 Triliun Demi Onana

RM.idRakyat Merdeka – Aston Villa dilaporkan telah resmi merekrut Amadou Onana dari Everton. Gelandang bertahan itu dibeli seharga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun.

Dikutip dari The Sun, Selasa (2/7), Onana adalah pemain yang diboyong Everton pada tahun 2022 lalu dari klub Prancis, Lille. Selama berada di Goodison Park, pemain asal Belgia itu mencatatkan 72 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca juga : Realisasi KUR Bank Mandiri Tembus Rp 19,33 Triliun Per Juni 2024

Setelah menjadi bagian dari skuad Everton selama dua tahun, Onana memutuskan untuk mencari tantangan baru.

Dia pindah ke Aston Villa. Villa tidak menjelaskan berapa lama durasi kontrak Onana. Namun, Fabrizio Romano mengabarkan kalau sang pemain diikat dengan kontrak jangka panjang di Villa Park.

Baca juga : Airlangga Ungkap Kunci Investasi Rp 381 Triliun Di Rempang Ecocity Bisa Mulus

“Onana ditebus dengan biaya transfer yang mencapai 50 juta poundsterling (setara Rp 1 triliun), kata Fabrizio Romano di media sosialnya. Onana merasa sangat senang bergabung dengan Villa. Dia mengaku sudah tidak sabar memulai petualangan baru bersama klub barunya. “Rasanya luar biasa,” kata Onana di situs resmi klub.

“Saya senang akhirnya bisa berada di sini, dan saya tidak sabar untuk memulainya,” ujarnya.

Baca juga : MU Kudu Nyiapin Rp 1,7 Triliun Buat Rekrut Ronald Araujo

Villa akan bermain di Liga Champions. Dia yakin manajer Unai Emery akan membantu menaikkan level permainannya.

“Saya akan bermain di Liga Champions lagi dan itu sangat menyenangkan. Kami juga memiliki seorang manajer yang merupakan salah satu yang terbaik di bidang ini dan saya pikir dia dapat membawa permainan saya ke tingkat berikutnya,” pungkasnya.

Dalam beberapa dekade terakhir, sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, menarik perhatian jutaan penggemar dari berbagai negara. Menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung merupakan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *