klasemen efl championship: Nadal Sedih, Campur Senang

RM.idRakyat Merdeka – Rafael Nadal memang gagal jadi juara di turnamen Nor­dea Open akhir pekan lalu. Di final dia kalah 3-6, 2-6 dari Nuno Borges. Tapi, dia senang dengan cara tubuh­nya merespons pertandingan.

Nadal mengaku melihat dua sisi atas kekalahannya itu. Yang pertama, dia jelas sedih. Karena gagal juara di final pertamanya setelah beberapa waktu terakhir bergulat dengan cedera, sehingga memaksanya harus absen cukup lama dari tur.

Yang kedua, petenis gaek Spanyol itu justru senang. Dia merasa, tubuhnya bisa menga­tasi beban berat selama turna­men yang digelar di lapangan tanah liat itu.

Baca juga : Biden Mundur, Trump Semakin Besar Kepala

Petenis kidal itu bilang, level tubuhnya sudah meningkat. Terlebih dengan waktu per­tandingan yang panjang. “Saya masih belum terbiasa bertanding empat hari berturut-turut,” kata Nadal, dilansir dari 𝘈𝘛𝘗, Selasa (23/7/2024).

Pada turnamen itu, Nadal harus bermain maraton tiga set selama dua hari berturut-turut. Pertarungan-pertarungan itu tampaknya memakan korban di final, saat Nadal tampil datar melawan Borges.

“Saya harus menganalisis dan menemukan alasan mengapa sa­ya bermain seperti itu,” katanya.

Baca juga : Korupsi Timah Begitu Melimpah

Kata Nadal, banyak hal yang tidak boleh terjadi di lapangan jika ingin bermain di level yang ingin dia mainkan. Tapi, hal-hal seperti itu bisa terjadi. “Saya tidak perlu berbohong atau menyembunyikan apa pun,” katanya.

Saat ini, Nadal menatap Olimpiade Paris yang digelar di lapangan tanah liat Roland Garros. Di ajang ini, Nadal akan bermain di nomor tung­gal dan ganda putra bersama Carlos Alcaraz. Dia berharap bisa menerjemahkan level tinggi dalam latihan ke lapangan per­tandingan.

Pasalnya, dia tidak sepenuh­nya senang dengan permain­annya. Dia bilang, tampil di final adalah hal positif. Tapi, dalam beberapa hal, dia merasa kondisinya jauh lebih baik. Hal tersebut membuatnya tidak puas.

Baca juga : 20 BUMN Sumbang Dividen 85 T, Erick Bangga

“Penampilan itu mem­buat saya tidak senang,” pungkasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu, 24 Juli 2024 dengan judul Gagal Juara Di Nor­dea Open 2024, Nadal Sedih, Campur Senang

Dalam beberapa dekade terakhir, sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, menarik perhatian jutaan penggemar dari berbagai negara. Menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung merupakan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *