klasemen efl championship:Bojan Hodak Sebut Lawan Borneo FC Dipastikan Sulit, Pieter Huistra Anggap Bagaikan Laga Super Cup

/

Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada matchday 2 Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meyakini, pertandingan melawan Borneo FC tidak akan berjalan mudah. Menurutnya, Borneo FC sudah unjuk kapasitas dengan memenangkan pertandingan pertama melawan Persis Solo 2-0.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Kedua tim memang di laga pertamanya. Mungkin keduanya belum memainkan permainan terbaiknya, tapi setelah laga pertama, bisa dilihat Borneo FC saat ini merupakan tim yang lebih baik dari tim lainnya,” kata Hodak dalam Pre Match Press Conference di Graha Persib, Minggu, 21 Juli 2024.

Karena itu, Hodak berharap, anak asuhnya bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal seperti laga perdana. Meskipun demikian, ia mengaku masih akan merotasi beberapa pemain dalam pertandingan melawan Borneo FC.

“Ada beberapa pemain yang akan mendapatkan menit bermain. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini adalah persiapan untuk liga dan semua pemain butuh kesempatan bermain,” pungkasnya.

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Marc Klok melihat sisi positif dari gelaran Piala Presiden 2024. Jadwal pertandingan yang padat dinilai bagus untuk meningkatkan kebugaran pemain.

“Pertandingan ini dekat dengan pertandingan kemarin. Jaraknya cuma tiga hari. Tapi, bagus buat kita,” kata Klok.

Menurutnya, tim pelatih pasti sudah memperhitungkan kondisi pemainnya. Ia meyakini, tim pelatih akan melakukan rotasi pemain selama turnamen pramusim ini.

Menurut Klok, situasi yang dihadapi ini bagus bagi pemain. “Seperti Coach bilang, mungkin ada rotasi pemain. Jadi, pemain lain dapat menit bermain. Ini pramusim,” kata pemain yang dinobatkan sebagai Man of the Match pada laga kontra PSM Makassar ini.

Meskipun demikian, Klok memastikan, pertemuan dengan Borneo FC merupakan pertandingan penting untuk dimenangkan. “Pasti ada target lolos dari grup. Ini gim penting. Semoga kita menang lagi di kandang dan main bagus, tanpa cedera, membangun chemistry dan adaptasi pemain baru,” pungkasnya.

BORNEO FC

Berbeda lagi dengan pelatih Borneo FC, Pieter Huistra. Ia justru menganggap pertandingan ini bagaikan duel Super Cup. Seperti diketahui, Borneo FC adalah tim juara Regular Series Liga 1.

Pelatih asal Belanda ini senang bisa mendapatkan lawan seperti Persib di masa pra musim. Piala Presiden 2024 telah memfasilitasi keinginannya untuk mendapatkan pelajaran dari sebuah tim kuat. Huistra memprediksi duel nanti akan lebih menarik.

“Ya ini seperti Super Cup di Piala Presiden. Saya senang bertemu tim yang bagus, karena kami akan banyak belajar untuk menghadapi lawan yang bagus. Ini akan menarik,” kata Huistra.

“Ini pertemuan dua tim terbaik musim lalu. Sekarang kedua tim akan bertemu di Piala Presiden. Kami senang memainkan sepak bola yang menarik dan kami senang bertemu lawan yang bagus, kami bisa belajar apalagi ini pra musim,” tuturnya.

Tim berjuluk Pesut Etam itu perlahan semakin kuat setelah melakoni tiga pekan persiapan pra musim. Pemain baru seperti Leo Gaucho, Christophe Nduwarugira, dan Berguinho perlahan menemukan sentuhan dan chemistry bersama tim.

“Kami sudah melakukan tiga pekan latihan dan perlahan kami sudah makin kuat. Pemain baru juga sudah melakukan yang terbaik untuk bisa menyatu dengan tim. Saya juga berharap atmosfer yang positif dan kita lihat bagaimana pertandingan berlangsung,” ucapnya.

View this post on Instagram

A post shared by JEBREEETmedia (@jebreeetmedia)

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *